Laman

Rabu, 24 Juni 2015

Ide Upaya Menjadikan Negara Indonesia Menjadi Lebih Baik



Indonesia
Sebuah Negara yang berada tepat di garis Katulistiwa, memiliki julukan negara maritim, negara kepulauan, dan negara yang termasuk padat penduduknya di dunia. Indonesia yang berada pada iklim tropis ini memiliki sumber daya alam yang melimpah ruah. Namun, mengapa banyak rakyat Indonesia yang tidak menikmati keindahan tinggal di negara Indonesia?


Indonesia merupakan negara demokrasi dimana penduduknya harus meperoleh mufakat dalam setiap pengambilan keputusan dan demokrasi berarti kekuasaan semua berada ditangan rakyat. Tapi mengapa masih banyak yang memiliki kekuasaan tersebut yang kesusahan ? Menurut saya ini karena sistem pemerintahan negara Indonesia yang belum merata di seluruh wilayahnya. Pemerintah banyak terpusat pada ibu kota maupun pulan tempat ibu kota itu berdiri. Nasib rakyat yang berada di wilayah timur khususnya , pemerintah jarang sekali melirik mereka yang berada jauh dari ibu kota tersebut. oleh sebab itu kita tidak boleh hanya bergantung kepada pemerintah, kita adalah bagian dari negara Indonesia. maka seharusnya kita wajib berperan dalam upaya memajuakan negara indonesia yaitu dengan cara berikut ini :

1. Jadi Orang Baik, Beriman dan Bertakwa

Negara kita sudah terlalu banyak penjahatnya sehingga sebaiknya kita menjadi jagoan karena lebih terhormat dan membanggakan. Ikuti aturan agama dan selaraskan dengan hukum pemerintah yang berlaku.

2. Menguasai IPTEK Yang Bermanfaat Lalu Praktek Membangun

Untuk mempercepat pembangunan dan pengentasan segala permasalahan bangsa dibutuhkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang tinggi yang bersifat positif. Hindari resiko dampak negatif yang dapat merusak bangsa kita pada sisi lain. PR pertama kita adalah kebutuhan dasar yang mendesar seperti ekonomi, pendidikan, kesehatan, pangan, dsb. Pembanguan sebesar-besarnya dilakukan untuk kepentingan rakyat banyak.

3. Menjadi Kreatif Yang Positif (Berfikir Di Luar Batas)
Percuma menguasai iptek tanpa punya kemampuan tinggi dalam kreativitas agar dapat tampil beda atau bahkan lebih unggul dari bangsa-bangsa yang lain. Ciptakanlah hal-hal baru yang positif yang dapat membantu membangun bangsa dan negara indonesia.

4. Menjadi Pemimpin (Teladan) Atau Penyokong Yang Baik

Untuk memperbaiki nasib kita harus mengambil alih kekuasaan dari tangan oknum yang jahat kepada kita orang-orang yang baik. Setelah memimpin jadilah teladan bagi semua rakyat jangan mementingkan kepentingan sendiri dan golongan. Jika tidak mampu menjadi pemimpin minimal paling tidak menjadi tim sukses di belakang layar pemimpin yang handal, jujur, adil, berwibawa, cerdas, sopan santun, agamis, cinta tanah air, dsb.

5. Tularkan Ini Kepada Orang Lain Terutama Generasi Muda

Generasi muda tidak boleh meniru kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh generasi sebelumnya. Sejarah sangat penting untuk dipelajari agar tidak terperosok dalam jurang yang sama. Generasi muda super yang sedang tertidur lelap harus segera kita bangungkan agar bangsa ini dapat maju pesar ke arah yang jauh lebih baik dengan berbagai metode seperti pendidikan, doktrin halus lewat media massa, lewat dakwah agama, lewat orang tua, lewat suriteladan, dan lain-lain.

Semoga dengan cara seperti ini kita dapat menjadikan Indonesia menjadi lebih baik lagi . Amin

1 komentar:

  1. Awalnya aku hanya mencoba2 bertogel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku mencari jalan pintas meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasi sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang dukun.yang ternyata alhamdulillah dengan seisin gusti Allah dengan lantaran OM AGUS aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan OM AGUS dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,sawdara bisa membuktikan sendiri silahkan hubungi OM AGUS di no (085-397-766-615) yg penting anda yakin dan percaya dan jgn samakan dgn peramal yg lainnya seperti ki ronggeng,mba sugem ki nugroho mba jombrang dll.saya sdh berkali2 menghubungi peramal yg lainnya seperti aki2 dan mba2.tapi cuma mengecewakan saya dan menipu saya.tapi kali ini saya sudah betul2 percaya bahwa peramal asli itu memang betul memang ada yaitu OM AGUS.insya allah OM AGUS tdk mengecewakan anda.terima kasih yg punya ROOM

    BalasHapus